3 Ayam Aduan Terbaik Sedunia

- 10.33

3 Ayam Aduan Terbaik Sedunia

 
Oke gan, para pengobi ayam laga pasti penasaran semisal apa ayam paling baik sedunia. Langsung saja gan, berikut merupakan ayam aduan paling baik yng menjuarai peraduan dari beberapa negara serta adalah ayam pilihan yng sukses menempati podium:
1. Ayam Bangkok Terbaik
Ayam Bangkok Asli dari Thailand
Gambar ayam diatas merupakan ayam yng menduduki peringket pertama yng terpilih menjadi juara merupakan ayam bangkok asli yang dengannya kelebihan serta keistimewaan yng luar biasa, baik dari teknik, gaya tarung, kualitas pukulan serta kekuatan tulang. Ayam yng memiliki fisik yng sempurna ini mampu mendapatkan medali termahal dari Thailand seusai pertandingan yng laksanakan di negara yang telah di sebutkan. Ayam bangkok yang telah di sebutkan memiliki pukulan serta teknik serba mampu. Ayam yang telah di sebutkan yng sukses menjuarai pagelaran tarung di Thailand itu berasal dari peternak local dari Thailand. Baca lebih lanjut perihal Tanda Ayam Bangkok Asli.
Gambar diatas adalah gambar ayam bangkok yng berasal dari darah asli serta bukan berasal dari hasil persilangan. Seusai ayam bangkok asli yng menduduki peringkat yng pertama lantas disusul ayam birma yng berasal dari Myanmar yng sukses menduduki peringkat kedua.
2. Ayam Birma Terbaik
Ayam Birma Asli dari Myanmar
Gambar ayam diatas adalah gambar dari ayam aduan birma asli serta belum disilangkan. Ayam birma asli berukuran relatif lebih kecil akan tetapi memiliki gaya tarung yng Amat cerdik, lincah serta cepat. Ayam birma asli sekilas semisal ayam kampung lokal yng tidak sedikit kita jumpai diperkampungan/dipedesaan ataupun disebut menjadi ayam jawa. Ayam birma asli memiliki warna bulu di indera pendengaran Amat unik serta umumnya ada warna putihnya. Sedangkan ayam kampung biasa tak memiliki warna bulu yng dimiliki ayam burma. Baca selengkapnya pada tulisan atau artikel Tanda serta Kelebihan Ayam Birma ataupun Burma
3. Ayam Saigon Terbaik
Ayam Saigon dari Vietnam

Gambar ayam di atas adalah gambar ayam aduan dari negara Vietnam ataupun disebut menjadi ayam saigon yng memiliki tidak banyak bulu/disebut ayam gundul. Sebetulnya ayam saigon ini tak semuanya gundul serta disana ayam saigon yng terkenal lebih berprestasi ayam yng berbulu lengkap. Akan tetapi dinegara lain tidak sedikit yng beranggapan bahwasanya ayam saigon asli merupakan ayam yng gundul. Baca : Kelemahan serta Keunggulan Ayam Saigon
Mudah-mudahan berguna. Salam penghobi ayam laga.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/09/3-ayam-aduan-terbaik-sedunia.html.

Seputar 3 Ayam Aduan Terbaik Sedunia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Ayam Aduan Terbaik Sedunia