3 Cara Melatih Ayam Bangkok Supaya Menjadi Juara

- 05.25

3 Cara Melatih Ayam Bangkok Supaya Menjadi Juara

 
Bagi pecinta ayam jago khususnya ayam Bangkok, menjadi sebuah kebanggaan andaikan ayam bangkok miliknya mempunyai kemampuan yng cakap, stamina yng kuat dalam arena pertarungan. Terlepas dari image yng melekat pada ayam bangkok, ayam jenis ini memanglah mempunyai kecakapan serta ketangkasan. Apalagi andai ayam bangkok dilatih sehari-hari. Akan tetapi bukan sembarang melatih, lantaran dalam menaikan kemampuan ayam bangkok ada tatacara melatih ayam bangkok yng bisa menunjang kualitas dari ayam bangkok yang telah di sebutkan.
Ada beberapa hal yng Perlu diperhatikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan ayam bangkok yng mempunyai kualitas. Yng mempunyai kekuatan, kecakapan serta stamina yng kuat. Dalam melatih ayam bangkok Perlu diperhatikan dari tatacara melatih ayam bangkok yng Perlu di lakukan secara konsisten serta sehari-hari. Tentu hal ini bukan di lakukan yang dengannya tatacara pemaksaan lantaran tak akan berpengaruh terhadap hasil latihan.
cara melatih ayam bangkok

Cara Melatih Ayam Bangkok

  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil maksimal, peternak ayam bangkok Perlu melatih ayam bangkok dimulai dari umur 8 bulan. Hal ini penyebabnya yaitu lantaran melatih ayam sedini barangkali akan melatih otot serta insting ayam bangkok dalam bertarung.
  • Cara melatih ayam bangkok selanjutnya merupakan yang dengannya melatih ayam bangkok selama 3 bulan secara kontinyu serta sehari-hari sebelum akhirnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk di tes. Cara melatihnya merupakan yang dengannya melatih sayap, melatih otot paha, melatih ayam berlari yang dengannya tatacara memberikan pemberat pada kaki serta pula melatih keseimbangan.
  • Pelatihan ayam bangkok ini di lakukan sesuai yang dengannya umur ayam yang dengannya tingkat kesulitan yng berbeda sesuai yang dengannya umur ayam. Pelatihan sesuai umur ini di lakukan supaya ayam tak terasa kaget serta terbebani tatkala dilatih daya tahan tubuh serta stamina ayam.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang kebugaran atau kesehatan ayam selama pelatihan, ayam pula Perlu diberikan pakan yng tidak jelek alias bagus serta ramuan jamu yng terbuat dari bahan-bahan alami. Cara melatih ayam bangkok yang dengannya teknik yng benar akan menghasilkan ayam yng mempunyai kualitas. Serta yng paling penting merupakan jenis dari ayam itu sendiri. Ayam bangkok yng mempunyai jenis unggul pula akan menghasilkan jenis yng unggul juga.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2014/11/cara-melatih-ayam-bangkok-supaya-juara.html.

Seputar 3 Cara Melatih Ayam Bangkok Supaya Menjadi Juara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Cara Melatih Ayam Bangkok Supaya Menjadi Juara