CARA UNIK MENAMBAH KEKUATAN PUKULAN AYAM BANGKOK

- 23.21

CARA UNIK MENAMBAH KEKUATAN PUKULAN AYAM BANGKOK

 
Tatacara Unik Menambah Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok-Ayam Bangkok yng telah turun di arena memanglah memiliki tehnik yng telah tidak jelek alias bagus. Ayam bangkok sendiri Perlu punya system penyerangan serta pertahanan yng Amat mumpuni supaya si ayam mampu memenangkan pada suatu pertandingan. Oleh lantaran itu tidak sedikit tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju kesana. Pada di artikel ini akan saya uraikan wacana tatacara unik menambah kekuatan stamina yam Bangkok disaat berada diarena. Tenaga ayam Bangkok yng kuat akan bisa atau mampu memenangi suatu pertandingan yng di ikuti ayam Bangkok yang telah di sebutkan.
Begitu sebaliknya dnegn atenaga ayam yng Amat minim maka akan berlangsung kekalahan pada ayam yang telah di sebutkan. Menjadikan akan sia – sia kita menjagokan ayam aduan kita yang dengannya sungguh – sungguh. Lantaran yang dengannya tennaga yng minim akan membuat nafas ayam pendek dan dia akan susah mem ukul yang dengannya akurat dan menghindar dari pukulan lawanpun tak mampu.
belut Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk tenaga ayam bangkok

Oleh para sebagian besar para penghobi ayam Bangkok aduan dia akan melakukan apa saja demi kebaikan serta kemengan ayuam Bangkoknya yang telah di sebutkan. Malah para penghobi ayam yang telah di sebutkan hingga diperlakukan semisal layaknya kita-kita. Selain perawatan yng yng kontinyu setiap harinya ayam yng telah diberi makan yang dengannya gizi seimbnag maka jamu derta makanan tambahan yng mampu menambah kekuatan pukulan ataupun tenaganya pula Amat butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk di berikan, menjadikan ayam Bangkok disaat di arena akan memiliki tenaga ekstra dan pukulan yng Amat akurat.
Sesudah ayam aduan kita memperoleh perawatan standar serta makanan yng sesuai yang dengannya gizi seimbang . Maka yng butuh di lakukan merupakan menambah makanan suplemen tambahan yng mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah kekuatan tenaga, dan pukulan pada ayam Bangkok kita. Di bawah ini akan saya bahas tentanhg makanan serta suplemen tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga serta stamina ayam Bangkok aduan kita
Cacing tanah
Barangkali kita terasa jijk disaat melihat serta mendengar nama binatang melata yang telah di sebutkan. Akan tetapi butuh diketahui bahwasanya cacing tanah adalah makanan ayam, serta ayam Amat suka yang dengannya cacing yang telah di sebutkan. Sebetulnya butuh para agan – agan seluruh ketahui bahwasanya cacing tanah bukan saja di konsumsi ayam Bangkok saja, kita-kita pula mengkonsumsi cacing ini. Namun kalau kita-kita umumnya mengkonsumsi cacing tanah cuma unutk mengobati penyakit typus yng telah parah. Yang dengannya di minumi rebusan cacing tanah maka penyakit typus yang telah di sebutkan mampu sembuh total.
Kita kembali membahas maslah cacing yng akan kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga serta stamina dan pukulan ayam bnagkok kita biar lebih kuat. Ayam Bangkok kita disaat bertanding di arena butuh tenaga yng Amat ekstra. Menjadikan pada ronde ketiga serta seterusnya ayam Bangkok kita akan kehabisan tenaga. Oleh lantaran itu ayam Bangkok kita Perlu memiliki asupan nilai protein yng Amat tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok kita. Kalau maslah karbohidart barangkali para agan – agan seluruh telah pada tahu.
Cacing tanah memiliki kandungan protein yng Amat tinggi hamper 90 % terdiri dari protein, sisanya merupakan karbohidrat serta air. Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menopang kekuatan serta stamina dan pukulan ayam, cacing tanah Amat membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu. Tatacara memberikan cacing pada ayam kita merupakan yang dengannya memberinya dua kali dalam satu minggu. Cacing diberikan satu ekor saja dalam setiap pemberian. Jangan hingga tidak sedikit – tidak sedikit . Lantaran kalau lebih dari itu mampu memicu kegemukan serta hiper protein ataupun kelebihan protein. Ini Tak tidak jelek alias bagus lantaran ayam mampu menajadi gemuk.
Belut
Belut memanglah hampir percis yang dengannya cacing tanah, Cuma bentuknya lebih besar serta pula memiliki kandungan vitamin danprotein yng Amat tinggi, menjadikan tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam serta tenaga dan staminanya. Cuma dalam pemberiannya kita Perlu memotong belut itu serta kita Buang durinya serrta kepala belut itu lantas kta potong kecil – keci serta kata berikan ayam kea yam Bangkok kita ketia pagi dan pada tatkala ayam di panaskan pada sinar matahari pagi. Ingat para pembaca sekalian jangan hingga membuang darahnya. Konon dari sumber yng shohih, belut bukan cuma di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk tenaga serta stamina dan pukulan saja, namun di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah mental si ayam bnagkok kita. Itu di yakini dari ayam yng meminum darah belut itu, Menjadikan mental ayam bangkok kita akan makin jos serta oke.
Udang
Udang pula Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina serta tenaga ayam bnagkok kita, masalah pemberian makanan tambahan itu tinggal kita. Yng terpenting dalam pemberian jangan hingga terlalu berlebihan ataupun over. Lantaran andai berlebihan akan berkaibat ayam bahkan gemuk serta tak punya tenaga percis sekali. Udang tidak sedikit memiliki kandungan protein tinggi menjadikan tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyupalai tenaga serta stamina ayam. Selain memiliki kandungan protein tinggi, udang pula memiliki kandungan omg3 yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelincahan serta polah ayam disaat di arena sabung ayam Bangkok. Yang dengannya adanya asupan udang maka itu mampu mendukung karakter ayam serta tehnik ayam bangkok supaya lebih maksimal.
Ayam yng Suka di beri makan udang mentah, maka ayam itu akan memiliki body yng ideal serta stamina yng kuat serta hebat, dia akan bisa atau mampu bertahan dari serangan lawan – lawan nya. Ayam jenis ini umumnya akan mampu memenangi pertandingan di awal. Namun yng Perlu di ketahui dalam pemberian makanan – makanan tambahan itu di berikan dalam keadaan mentah. Mengapa Perlu mentah lantaran kalau di berikan melewati proses pematangan maka kadar proteinnya Amat berkurang. Serta yng paling penting merupakan kepala udang harap jangan di berikan pada ayam, kulit dan kakinya pula di Buang.
Semisal biasa sekalipun kita telah memakai pola makan dan memberikan makanan tambahan, namun kalau kita tak melakukan latihanrutin secara kontinyu terhadap ayam kita maka seluruh itu akan sia – sia belaka. Menjadikan dalam rawatan ayam Bangkok, kalau kita kepingin ayam Bangko kita komplit dalam tehniknya, dari badan yng kokoh stamina yng kuat serta tenaga yng tak ada habisnya dan pukulan yng akurat serta yng terpenting merupakan tehnik penyerangan serta pertahan yng super kokohn maka ayam kita akan mampu mengahbisi lawan serta menguasai pertandingan dari awal hingga ahir pertandingan. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-unik-menambah-kekuatan-pukulan.html.

Seputar CARA UNIK MENAMBAH KEKUATAN PUKULAN AYAM BANGKOK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA UNIK MENAMBAH KEKUATAN PUKULAN AYAM BANGKOK