Ayam Aduan Super Kualitas Dewa

- 02.02

Ayam Aduan Super Kualitas Dewa

 
Ayam Aduan Super - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ayam Aduan Super, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Aduan Super, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ayam Aduan Super
link : Ayam Aduan Super

Lihat pula


Ayam Aduan Super

Ayam Aduan Super

Ayam Aduan Super
Berikut dibawah adalah gambar serta ciri-ciri dari Ayam Aduan Super serta berkelas di Thailand, Myanmar, Vietnam serta dari negara lain yng memiliki prestasi serta gaya tarung diatas rata-rata. Ayam dari Thailand yng terkenal yang dengannya tulangan serta ketangguhannya pula memiliki tehnik tarung yng Amat baik serta tatkala ini mendominasi peraduan ayam di negara tetangga. Selain ayam dari thailan/ayam bangkok pula muncul ayam dari Myanmar yakni Ayam burma yng terkenal yang dengannya tehnik tarung serta tajinya ayam yang telah di sebutkan pula menduduki peringkat utama seusai ayam bangkok yng disusul ayam dari Vietnam yng hingga saat ini terkenal ketangguhannya serta keuletannya pula memiliki prestasi yng gemilang. Berikut kami berikan gambar ayam aduan super dari thailand, Myanmar serta Vietnam.

Ayam Aduan Super dari Thailand

Ayam aduan super dari Thailand pada gambar dibawah terlihat Amat sempurna mulai bulu, Postur serta tampang seluruh terlihat serasi serta ideal.
Ayam Aduan Super dari Thailand

Ayam aduan super dari Thailand diatas memiliki ciri-ciri, ayam berdiri tegap serta tegak yang dengannya kaki kering yang dengannya bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

Ayam Aduan Super dari Myanmar

Berikut saya berikan tidak banyak gambar Ayam Aduan Super dari Myanmar yng terkenal yang dengannya keistimewaan gaya tarungnya yng Amat tidak jelek alias bagus serta lincah. pula gambar dibawah mampu kamu download bagi atau bisa juga dikatakan untuk tambahan koleksi ayam aduan.
Ayam Aduan Super dari Myanmar

Ayam Aduan Super dari Myanmar ini terlihat tidak lebih tegap akan tetapi mempunyai kecepatan bergerak serta menghindar yng di punyai oleh seekor ayam aduan diatas rata-rata.

Ayam Aduan Super dari Vietnam

Ayam Aduan Super dari Vietnam andai kita lihat Amat gagah akan tetapi yang dengannya bulu-bulu yng tidak lebih menarik bagi ayam saigon yng gundul. bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam saigon yng memiliki bulu-bulu yng lengkap terlihat semisal ayam dari Thailad akan tetapi memiliki tulangan yng Amat tebal dibandingkan dari ayam bangkok. Berikut kami berikan gambar Ayam Aduan Super dari Vietnam.
Ayam Aduan Super dari Vietnam Berbulu

Ayam Aduan Super dari Vietnam,Saigon Gundul

Ayam Aduan Super dari Vietnam,Saigon

Ayam Aduan Super dari Vietnam
Gambar diatas adalah gambar dari ayam Ayam Aduan Super dari Vietnam ataupun dikenal yang dengannya ayam saigon. Ayam saigon merupakan satu-satunya ayam aduan yng mempunyai ketangguhan serta keuletan yng luar biasa dibandingkan ayam aduan dari Thailand serta ayam aduan dari Myanmar. Demikian tadi tulisan atau artikel ihwal Ayam Aduan Super, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengetahuan ihwal dunia peraduan jangan tidak ingat baca artil selanjutnya ihwal Ayam Bangkok Super, Menangan Serta Berprestasi di Thailand.

Tulisan atau artikel Terkait

1. Ayam Bangkok Super, Menangan Serta Berprestasi di Thailand
2. Tatacara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Sesudah Diadu
3. Tatacara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

Demikianlah Tulisan atau artikel Ayam Aduan Super

Sekianlah tulisan atau artikel Ayam Aduan Super di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ayam Aduan Super yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/ayam-aduan-super.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/ayam-aduan-super.html.

Seputar Ayam Aduan Super Kualitas Dewa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Aduan Super Kualitas Dewa