Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati dan Mematikan

- 09.19

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati dan Mematikan

 
Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati
link : Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati

Lihat pula


Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati

Ayam Bangkok Pukul Mati

Ayam Bangkok Pukul Mati

Dibawah ini adalah Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati. Ayam bangkok/aduan ataupun ayam bangkok yng memiliki cirikhas type pukul mati ataupun type pukul yng mampu mematahkan leher ayam tatkala ini sudah menjadi incaran bagi bebotoh. Jenis ayam aduan saat ini beraneka ragam mulai dari Ayam Bangkok, Ayam Saigon, Ayam burma serta hasil persilangan antara ketiga ayam yang telah di sebutkan pula tidak sedikit yng sudah menjadi jawara malah mampu menjuarai pertarungan. Akan tetapi dari sekian ayam yng telah menang berkali-kali belum tentu memiliki pukulan mati ataupun pukulan jadi. Untuk itu saya akan mengungkapkan sesuatu yang di sembunyikan perihal kriteria serta Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati. Sebelum kita membahas Ciri-Ciri ayam bangkok Pukul Mati ada baiknya kita mengerti dalam Memilih Ayam Bangkok Juara. Lantaran ayam aduan yng kita pilih nantinya di harapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menang dalam peraduan Bagi bebotoh menang merupakan harga mati lantaran andai orang-orang kalah bukan saja ayam ataupun uang orang-orang yng kalah akan tetapi pula harga diri orang-orang yng ikut kalah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari itu silakan baca tulisan atau artikel sebelumnya mengenai 6 Tatacara Agar bisa Ayam Bangkok Menang Pertarungan. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati yang telah di sebutkan, kamu Perlu mampu menganalisa pukulan ayam dalam bertarung adapun jenis ayam yng memiliki pukulan mematikan menjadi berikut. Ayam aduan yng memiliki pukulan mematikan Perlu mepunyai senjata ataupun kaki yng baik. Ibaratnya polisi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam kaki adalah pistolnya.

Kaki Ayam Bangkok Pukul Mati

Kaki Ayam Bangkok/aduan yng baik Perlu berpaha panjang yang dengannya kaki kecil, pedek, seolah-olah pada waktu berdiri tegap ayam terlihat yang dengannya kaki menekuk yang dengannya kuda-kuda ayam akan melompat keatas. Selain kaki ayam berukuran kecil, jari-jari ayam pula Perlu kecil. Lantaran makin kecil ukurannya maka akan makin tembus pukulannya terasa menyentuh tulang. Hal itulah yng mampu memicu tulang leher ayam lawan mampu putus. Akan tetapi seekor ayam aduan belum cukup dikatakan mempunya pukulan mematikan kalau cuma memiliki senjata itu saja lantaran Perlu didukung yang dengannya beberapa aspek lain-lainnya semisal anggota badan misalnya tubuh ayam, leher serta paruh. Tubuh ayam aduan yng baik Perlu terasa empuk waktu diangkat serta di pegang lantaran tubuh ayam yng demikian memiliki akurasi pukulan yng baik juga. Ibaratnya sepeda motor, Tubuh ayam itu adalah kemudinya. Dimana tubuh ayam yng empuk da lentur itu umumnya memiliki otot-otot yng tidak jelek alias bagus juga dalam mendukung arah serta akurasi pukulan ayam aduan yang telah di sebutkan. Ayam yng bertubuh demikian umumnya ayam yang telah di sebutkan memiliki pukulan menyilang yng bisa atau mampu mematahkan leher lawan.

Leher Ayam Bangkok Pukul Mati


Leher Ayam Bangkok/aduan hendaknya Perlu lentur, Lantaran leher ayam yng demikian itu mampu memberikan kecepatan tekukan ayam padawaktu melancarkan pukulan kearah kepala. Kalau kita lihat pada waktu memukul ayam semisal berbentuk huruf o. Ayam aduan yng memiliki tulang leher yng terlalu kaku maka akan susah memiliki pukulan yng akurat. Memeng para bebotoh yng tidak lebih mengerti lebih suka memilih leher yng kaku, tebal serta besar yang dengannya maksud ayam akan kuat mendapatkan pukulan, akibatnya ayam akan kesulitan menghindari pukulan lawan sehigga tidak sedikit ayam dari orang-orang yng kalah dalam peraduan. Serta keuntungan dari lenturnya leher ayam aduan yang telah di sebutkan mampu yang dengannya cepat menghindari pukulan.
Saya rasa cukup sekian dulu tulisan atau artikel mengenai Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati. Jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel terkait sebelumnya perihal Keunggulan Gaya Tarung Ayam Bangkok, Burma serta Saigon

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/ciri-ciri-ayam-bangkok-pukul-mati.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-ayam-bangkok-pukul-mati.html.

Seputar Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati dan Mematikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati dan Mematikan