Bentuk Badan Ayam Bangkok Ideal untuk Dijadikan Petarung Sejati

- 18.53

Bentuk Badan Ayam Bangkok Ideal untuk Dijadikan Petarung Sejati

 
Selain bisa dilihat dari silsilah keturunannya, kualitas tarung ayam bangkok pula bisa dilihat dari bentuk badan serta serta tulangannya. Kedua bagian fisik dari tubuh ayam ini Amat berpengaruh terhadap kelas ataupun kemampuan bertarung serta kekayaan variasi pukulan yng dimiliki si ayam. Selain itu, bentuk badan serta tulangan yng ideal pula mampu menjadi patokan standar stamina prima, semangat bertarung tidak pantang menyerah, serta daya tahan yng tinggi.
Di tulisan atau artikel di artikel ini kita akan membahas ihwal semisal apa sebetulnya bentuk badan serta tulangan ayam bangkok yng ideal untuk bisa dilatih menjadi ayam petarung juara.

Bentuk Badan Ayam Bangkok Ideal

Idealnya, seekor ayam bangkok aduan juara haruslah pandai menempatkan dirinya pada posisi yng tepat untuk bisa melancarkan pukulan ke lawan. Selain itu, ia pula musti pandai menghindari pukulan lawan disaat diserang serta jeli mencari posisi tepat untuk melakukan suatu serangan balasan.
Bentuk Badan Ayam Bangkok Ideal
  1. Tatacara Memilih Bibit Anakan Ayam Bangkok
  2. Sejarah serta Asal Usul Ayam Bangkok
  3. Katuranggan Jengger Ayam Bangkok
Kemampuan dalam menempatkan dirinya pada tatkala bertarung biasanya cuma dimiliki oleh ayam-ayam yang dengannya bentuk badan yng ideal. Bentuk badan ayam bangkok yng ideal merupakan yng terlihat atletis ataupun gagah. Pengertiannya, bentuk badannya agak panjang serta tegap menyerupai botol tatkala berdiri. Mulai kepala sampai-sampai ekor membentuk sudut sekitar 60 derajat yang dengannya posisi lutut menekuk tidak banyak ke depan.
Bentuk tubuh yng ideal yang telah di sebutkan pula Perlu ditopang yang dengannya bentuk punggung tidak banyak melengkung yang dengannya bulu menutupi badan serta sayap relatif panjang serta besar. Andai disentuh, bulu-bulunya licin semisal berminyak (ciri sehat) serta saling menumpang rapat. Bentuk dadanya pula Perlu bidang serta memiliki panjang leher yng serasi yang dengannya panjang badan. Bentuk dada semacam ini menunjukkan bahwasanya ayam mempunyai nafas serta stamina yng panjang.
teknis memegang ayam untuk mengukur badannya Untuk mengetahui secara detail bentuk badan dari ayam aduan Kamu, Kamu Perlu tahu bagaimana tips ataupun teknis memegang ayam untuk mengukur badannya. Tatacaranya yakni letakkan telapak tangan Kamu di samping kanan serta kiri badan ayam. Jempol saling bertemu di punggung ayam serta jari sedang saling bertemu di dada, tepatnya di pangkal paha bagian depan. Yang dengannya mengukur mempergunakan teknik ini, Kamu akan bisa merasakan bagaimana bentuk badan ayam Kamu, tentunya yang dengannya didasari pengalaman.

Tatacara Membuat Ayam Mempunyai Tubuh Ideal

Membuat ayam mempunyai bentuk tubuh yng ideal sebetulnya bukanlah perkara susah. Andai Kamu memelihara ayam sejak usia anakan sekitar 3 bulan, usahakanlah untuk memberikan tenggeran ataupun tangkringan menjadi tempat tidurnya di dalam sangkar. Tangkringan bisa dibuat yang dengannya bambu bulat yng dikaitkan menyilang pada dinding-dinding sangkar.
Walau terkesan simpel, tips ini terbilang efektif untuk mencegah terjadinya ayam bronggal. Ayam bronggal ataupun ayam kontet merupakan sebutan untuk ayam yang dengannya bentuk tubuh yng abnormal. Tatacara ini tentunya pula Perlu ditopang yang dengannya asupan gizi pakan ayam bangkok yng seimbang.
Nah, demikianlah pemaparan sekilas ihwal bentuk tubuh ayam bangkok yng ideal dalam menunjang kemampuan ayam bangkok disaat bertarung. Mudah-mudahan bisa menambah wawasan kita seluruh menjadikan tak salah pilih tatkala membeli ataupun memelihara ayam bangkok jagoan. Salam!

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/06/bentuk-badan-ayam-bangkok-ideal-untuk.html.

Seputar Bentuk Badan Ayam Bangkok Ideal untuk Dijadikan Petarung Sejati

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bentuk Badan Ayam Bangkok Ideal untuk Dijadikan Petarung Sejati